Saturday 19 December 2015

Dollar Dari Internet

Salam Sukses Sahabat

Kali ini saya akan megajak anda bagaimana saya bisa mendapatkan Dollar setiap bulan dari internet,.hanya dengan bermodalkan email valid.
sebenarnya bukan sesuatu yang sulit,.asala ada kemauan siapun bisa mendapatkan dollar dari internet seperti halnya apa yang saya dapatkan setiap bulan,.pekerjaan mudah ,.hanya melihat iklan kita di bayar, kedengaranya mustahil,..tp itulah kenyataan yang saya peroleh,.percaya atau tidak saya hanya merekomendasikan untuk kalian yang percaya,..saya akan tunjukan bagaimana cara mendapatkan dollar dari website yang satu ini useclix.net,. saya akan beritahukan supaya anda bisa mendapatkan dollar dari website ini seperti saya tiap bulan. langkah pertama yang musti anda lakukan yaitu anda masuk ke web useclix.net 

 Klik register

anda akan di bawa ke halaman seperti di bawah ini





isi data-datanya dengan benar
seperti
Username                     = nama yang akan di gunakan untuk login setiap hari misalkan : latahzan
Password                    = isikan pasword sesuka anda jelasnya anda jangan sampai lupa, yang                                                   mudah di ingat saran saya
Password confirmation  = ketik ulang password yang tadi di ketik di atas
personal email               = isikan alamat eamail anda , pastinya yang valid atau biasa di gunakan
scurity question        = pilih pertanyaan
scurity answer          = tulis jawaban pertanyaan yang tadi anda pilih
referrer                   = tulis seperti pada gambar "bangbos"
Term of serfis      = pilih yes I gree
Captcha code     = tuliskan kode di sampingnya

      setelah semuanya terisi dengan benar clix register
anda akan mendapatkan email yang isinya : supaya anda menconfirmasi email tersebut buka dan klik link yang ada, anda akan di bawa ke halaman useclix.net kembali,.setelah proses itu nada akan disuruh login seperti halnya seperti gambar dibawah ini

isikan username dan password yang anda tadi daftarkan,.setelah disis klik Login
setelah anda login anda akan di bawa ke halaman seperti dibawah ini

 setelah tampil tau kelihatan halaman seperti ini,. YESSSSS,..berati anda sudah siap mendapatkan dollar,..langkah selanjutnya anda harus melihat iklan pada situs tersebut, iklan berada pada tulisan VIEW ADS seperti gambar dibawah


klik View ADS anda akan dibawa kehalaman Lihat Iklan,.seperti nampak pada gambar dibawah ini

nah itu adalah iklan-iklan yang harus anda lihat,.setelah anda klik iklan tersebut pastilah anda akan mendapat dollar langsung di acount anda,..caranya clik salah satu iklan ,.lalu klik titk merah dan biarkan,.proses iklan sedang berjalan, seperti gambar di bawah

setelah tampak seperti gambar,..biarkan proses itu sampai 100% ..setelah selesai anda langsung mendapatkan $ 0,02 , seperti gambar di bawah


nahhhh...brarti  $ 0,02 sudah masuk ke acount balance anda,..klik semua iklan yang ada biar dollar anda cepet buanyak....
setelah habis iklan anda bisa langsung lihat pendapatan anda pada halaman DASBOARD
sperti gambar di bawah

yang di lingkar merah adalah uang anda pastinya dalam bentuk dollar,..
klik iklan setiap hari supaya dollar anda selalu tambah..

nah sahabat itu adalah cara bagaimana saya mendapatkan dollar dari situs useclix.net 
kapan-kapan akan saya jelaskan lagi bagaimana cara menarik uang/ Dollar yang ada pada balance ke Bang Indonesia alias BRI atau yang lainya,..bagi kalian yang udah pamam dan langsung mau Ikutan bisa langsung Daftar DISINI 

ATAU BISA KLIK GAMBAR di BAWAH INI


sekian dulu dari saya '
SALAM SUKSES

No comments:

Post a Comment